Ikutan #GoBakeGiveaway

Yay.. masih belom kapok mau coba ikutan GA lagi. Seleb blog yang ngadain kali ini adalah Metariza *suit-suit… Salah satu hadiahnya yang bikin gue langsung jatuh citnrong, yatu Starter Set Baking. Yes, gue ngincer banget tuh cookie makernya. Dari dulu pengen banget bikin kuker, tapi peralatan perangnya, terutama si cookie makernya belom punya, sedangkan kalo mau beli maju mundur melulu karena  pelit  gue males banget kalau disuruh bikin kuker, udah cetak-cetaknya lama, manggangnya pun juga lama.. Tapi… kalau ini bisa gue dapetin, otomatis gue bakal semangat dong bikin kukernya secara haratis gitu… Jadiii gue minta dukungan semesta alam buat meng-Aamiini doa gue… Semoga bisa menang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s