Plesetan #1

Ternyata semakin besar anak elo, semakin mulai gape juga anak elo bikin ‘plesetan’ atau bikin joke.

#1

Aisyah lagi nulis-nulis dan gue lagi baca novel

A : ohhh kepiting suci!!

G : haa??

A : kepiting suci…! kepiting suci…!

G : kepiting suci apaan?

A : holly crab..!

G : *ngakak dalem ati*

 

#2

Kita bertiga lagi liat-liat foto waktu gue sama Aisyah jalan-jalan ke Museum Geologi Bandung. Kebetulan waktu itu suami gue gak ikut.

Suami : “Aisyah, kok kamu gayanya kayak gitu sih..” *sambil nunjuk foto dia di depan tulang Dinosaurus *

Aisyah : “hehehe, biarin aja..”

S : “Kapan-kapan kita ke sana lagi yuk, papap kan belom pernah liat…”

Gue : “Eh kita ke Planetarium aja yuk, belom pernah kan? terakhir ke sana udah gak bisa masuk karena penuh banget…”

A : “kan di BSD ada planetarium..”

G : “di BSD? sebelah mana? ”

A : “ituuu yang di depan Eka Hospital…”

S : “yeeee… itu mah planetaria….!!!”

G : *ngakak guling-guling*

*planetaria itu kayaknya sih cafe, tapi gak tau juga sih karena memang gak pernah masuk*

 

 

 

One thought on “Plesetan #1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s