Innovasi Baru

Suka kesel gak sih sama orang yang suka klakson-klakson mobil gak jelas kalau lagi di jalan raya? Udah tau macet, tapi teteepp aja tan tin tan tin. Atau ada kendaraan yang jalannya pelaaannnn banget, udah kita klakson suka gak nyadar. Kadang gue mikir, kayaknya kalau ada klakson yang bisa ngomong seru juga nih, jadi kita gak perlu gantian klakson-klakson yang nambah bikin berisik atau buka jendela mobil dan marah-marah. Jadi cukup pencet remot yang berisi nomor-nomor tertentu, yang nanti kalau nomor 1 dipencet akan keluar ucapan-ucapan A, kalau nomor 2 dipencet bakal keluar ucapan-ucapan B, yaaa tergantung kondisi aja sih. Misalnya :

# Lagi di depan lampu lalu lintas, lampu hijau baru aja nyala, tapi mobil dibelakang udah klakson-klakson gak sabar pengen jalan

tombol1 : “Wooii sabar, siapa juga yang mau lama-lama di depan lamu merah!” atau

tombol 2 : “Wooii.. mobil gue kan bergigi, emang mobil elo ompong (maksudnya gue kudu masukin gigi dulu)

# Mobil di depan jalannya pelan, tapi jalan di posisi jalur kanan

tombol 3 : “Wooii.. kalau mau pelan di jalur kiri, ini di Indonesia bung…”

# Posisi kita di pertigaan atau perempatan jalan, kadang ada yang mau keluar dari kiri, atau dari arah berlawanan mau ke arah kiri, otomatis yang mau lewat gantian, tapi mobil dibelakang klakson-klakson minta buruan

tombol 4 “Kalo gak mau sabar lewat atas aja cong”

# Kadang-kadang di depan kita ada motor yang suka lupa kalau jalannya agak ke tengah, jadi menghalagi kendaraan yang dibelakang, mungkin lagi pada asik pacaran atau ngobrol.

tombol 5 “Perhatian-perhatian ini jalan raya, kalau mau pacaran atau rapat mampir dulu ke warung terdekat

# Kalau di klakson bukannya minggir ke kiri, tapi malah nengok ke kanan dengan tampang ‘siapa sih nih yang klakson’

tombol 6 : “Ngapain nengok-nengok segala, langsung minggir nape, ini yang ngelakson mobil/motor bukan delman”

# Kadang suka ngeliat mobil/motor di depan kita jalannya pelan, pas kita balap ternyata lagi telponan atau SMS-an, atau BBM atau Whatsapp-an atau mungkin lagi main game!

tombol 7 : “buseetttt… kayak dapet telpon dari presiden aja, harus segera dijawab ya nek”

# Kadang kita suka ngeliat ibu-ibu yang lagi gandeng anaknya dengan posisi anaknya berada di sebelah luar dan si ibu di sebelah dalam…

tombol 8 : “ibuuuu…. ini anaknya boleh ditabrak gak? lumayan poinnya gede!!!”

# Lagi enak-enak nyetir, tau-tau mobil di depan belok kiri tanpa nyalain lampu sen kiri. Karena kalau mau belok otomatis dia harus mengurangi kecepatan yang kadang suka bikin kita kagok. Atau berenti tiba-tiba tapi gak mau minggir (tau kan kelakuan siapa?), walaupun masih dalam jarak yang aman

tombol 9 : “Kalau mau belok lampu sen kiri dinyalain dari jauh cyiin, lo pikir gue paranormal yang tau elo mau belok apa kagak!”

tombol 10 : tinggal diganti aja kata ‘belok’ dengan ‘berenti’

 

Kira-kira ada yang mau nambahin lagi gak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s