Bulan Desember Ini

Bulan Desember ini adalah bulan Ujian Akhir Semester Ganjil atau 1 untuk anak sekolahan. Untuk agendanya sekolah Aisyah adalah sebagai berikut :

3 – 7 Desember 2012 : UAS Tertulis

10 – 13 Desember 2012 : UAS Praktek

17 – 18 Desember 2012 : Class meeting

21 Desember 2012 : Pengambilan Raport Semester 1

Yaayy.. Yang pasti di bulan ini Aisyah pulang sekolahnya cepat, karena cuma ujian aja, masuk kelas juga lebih siang, jadi gue ga perlu bermacet-macet ria di jalanan. Semoga UAS kali ini Aisyah dalam kondisi sehat, dan bisa mengerjakan soal UAS dengan baik . Bulan Desember ini juga anak sekolah dapet jatah liburan semester selama 2 minggu, yaitu dari liburan Natal sampai dengan tahun baru 2013 (22 Des – 6 Jan). Insya Allah kita mau ikutan touring sama club ABG mobil suami ke Jogja, kira-kira awal Januari. Bener-bener penasaran karena ini pengalaman gue dan Aisyah pertama kali ikutan touring dan yang pasti pengalaman pertama buat ke Jogja juga.😀

Bulan Desember ini juga gue tungguin banget karena menurut gosip di lingkungan rumah gue, e-KTP bakalan dibagiin. Jadi kita tuh udah foto buat e-KTP kalau gak salah sekitar akhir tahun 2011. Dan sekarang sudah mau setahun aja gitu, masak belom jadi juga? Gue tungguin karena dengan adanya e-KTP berarti gue akan mulai mengganti semua alamat-alamat yang ada di dokumen gue, kayak passport (bulan Januari) dan SIM (bulan Juli) tahun 2013 ini yang memang mulai habis masa berlakuknya. Jadi alamat yang ada di dokumen itu masih alamat rumah nyokap, sedangkan alamat yang ada di e-KTP adalah alamat rumah tempat gue tinggal sekarang.

Selain itu gue penasaran sama foto di e-KTP gue. Tau sendiri kan gimana hasil dari foto-foto yang kita lakukan saat membuat dokumen? Pasti suka gak oke, hahaha. 2 kali foto passport hasilnya megenaskan, sedangkan foto SIM gue, kata kakak tampang gue kayak orang yang lagi banyak utang, siaull.. Dan pada saat ‘pemotretan’ waktu itu gue gak bisa liat hasil sementaranya, pokoknya abis di foto ya udah, langsung keluar. Sedangkan waktu buat e-KTP, karena waktu itu masih sepi yang mau ‘pemotretan’, maka gue sampe minta 3 kali ‘take’ hahahah. Dan hasilnya tetep gak ada yang OK!! Sampe suami gue nyeletuk ‘ya udah sih kalo jelek mah ya jelek aja..’ *toyor suami*

Semoga apa yang diinginkan di bulan Desember ini terealisasi semua dan berjalan lancar…aamiin..

2 thoughts on “Bulan Desember Ini

Leave a Reply

