Cara Lain Untuk Minta Maaf

ngambk

Nih buat mamah tercinta ya! Kalau gak mau ya udah tinggalin aja..”

Masak sih mau ditinggalin aja? Apalagi tadi gue denger dia sibuk banget di dapur, buka laci, buka kulkas, buka tutup botol, kirain lagi ngapain, dan ternyata buatin gue roti dengan keju oles plus gula pasir, nyiapin minuman yang di botol kecil, crackers dan catatan kecil di piring itu sebagai bentuk permintaan maaf ke gue karena tadi dia udah marah-marah…

Aisyah..aku padamu…

6 thoughts on “Cara Lain Untuk Minta Maaf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s