Tasya

Waktu Tasya kecil, gue sukaaaa banget dengerin lagunya, kebetulan Aisyah waktu itu umurnya masih 2 tahun, jadi dia juga suka dengerin lagu-lagunya Tasya. Pernah dalam perjalanan Jakarta – Bandung PP dan selama jalan-jalan di bandung si Aisyah gak berenti-berenti dengerin lagunya Tasya dari CD. Mau gak mau gue juga ikut-ikutan seneng dengerinnya. Menurut gue lagu-lagunya enak, sesuai karakter anak-anak, dan gayanya juga imut-imut khas anak-anak.

Tapi, kenapa sih sekarang setelah Tasya ‘besar’ ,kenapa sih harus bikin album segala?? Kenapa???

Sebagai pengobat rindu terhadap lagu-lagu Tasya, ini gue lampirkan salah satu lagu Tasya yang jadi favorit gue, dan yang suka gue nyanyiin bareng dengan Aisyah sebelum bobo, tapi waktu dia kecil ya.. kalau sekarang sih dia udah gak mau…:-D

Leave a Reply

