Tadi pagi, jam 8.30 sebelum gue pergi jalan-jalan bareng kakak dan keponakan-keponakan gue, gue berpesan kepada suami

suami, nanti sebelum berangkat ke kantor tolong matiin AC kamar, matiin semua lampu-lampu, tutup pintu kamar mandi dan jemur anduk abis mandi ya..’

Suami menjawab ‘siaaapp istri…’

Dan,,, ketika gue pulang tadi sore ditemukan
*lampu kamar masih nyala

*AC kamar masih nyala

*pintu kamar mandi belum tertutup seperempat

*anduk bekas mandi belom dijemur !!!!

“_________________”

*mencoba kalem, karena tadi pagi udah dimodalin buat senang-senang seharian*

*happy mommy happy family*

10 thoughts on “

  1. Nyahahahahaha.. itu mah gue banget! Kalo pas pergi kerja belakangan, pas pulang ternyata lampu masih nyala, AC masih nyala, pintu kamar mandi terbuka lebar dan anduk masih di atas kasur😀
    Trus Bapake biasanya cuma menatap hampa sambil bilang, “Kamu selalu lupa, ya..”
    Tapi tapi tapi kan suami-istri itu memang harus saling melengkapi, Ta😀 *ngeles kayak bajaj*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s