Celoteh Para Bocah #3

Waktu itu temennya si Aisyah, Hasna, lagi main ke rumah. Kebetulan gue baru selesai masak makan siang, dan langsung aja Hasna kita ajak buat makan bareng. Maka duduklah kita bertiga di kursi meja makan, gue, Aisyah dan Hasna. Gue sih lebih banyak ngedegerrin anak-anak cewek ini ngobrol, kadang pengen ketawa-ketawa sendiri dengerin omongan mereka, tapi jangan dong, jaim dikitlah,  nanti mereka kapok lagi kalo mau ngobrol-ngobrol di depan gue, entar kalo mereka kapok ngobrol-ngobrol di depan gue, mereka malah entar pengennya ngobrol-ngobrol di tempat yang lain, kayak kamar,, waaaa kesepian deh gue… Ya paling gue cuma sekali-sekali aja nyeletuk atau menjawab kalau ada yang nanya-nanya. Kebetulan kedua anak ini sama-sama ceriwis jadi kalau ditambah gue ikutan ceriwis ntar ya siapa yang mau denger.

Menjelang selesai makan gue liat kalo si Hasna udah selesai makan tapi piring si Hasna masih sisa nasi dan sedikit lauknya, otomatis gue komentar,

Gue : Hasna, kok makannya enggak diabisin, abisin dong, kan sayang tuh..

Hasna : Aku udah kenyang tante..

G : Ayo dikit lagi, biar dapet berkahnya..

H : Diem aja sambil geleng-geleng kecil.

Tiba-tiba ada yang nyeletuk,

Aisyah : Udah gak papa Hasna, gak habis gak papa kok, mamaku enggak bakal marah, mamaku kan kalau sama temen aku baik, enggak pernah marah-marah…

G : !$^%$&&%&)__!!

Hasnapun cuma nunduk-nunduk sambil ngelirik gue dan piring, dan gue pun cuma ngangkat alis sambil ngeliatin anak yang baru ngomong tadi sambil mikir ‘anak siapa sih iniiiiii…’

Dan anak yang terakhir komen tadi masih asik melanjutkan makannya dengan cuek bebek tanpa merasa ada apa-apa…

Happy weekend!!!!

6 thoughts on “Celoteh Para Bocah #3

  1. hi. .hi. .
    Sama kayak anak saya. Dgn entengnya dia bilang ama tukang pangkasnya : “mama ni, di sini baek, di rumah kejam!”
    huaa! Langsung saya pelototin! Hi. .hi. .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s