Celoteh Para Bocah #5

Sore itu dalam perjalanan ke rumah setelah menjemput Aisyah dari sekolah, tiba-tiba gue ngerasa males banget deh ntar kalo sampai rumah harus masak, dan juga sebenernya gue lagi pengen banget makan di luar sama Aisyah, jadi nanti sampai di rumah tinggal santai-santai aja enggak usah masak buat makan malam, apalagi suami lagi ke luar kota.

Gue : kita makan di luar yuk..

Aisyah : enggak ah..

G : loh kenapa tumben?

A : gak papa..

G : ayo dong, terserah Aisyah deh mau makan apa, A, B, C…. (kata gue sambil nyebutin makanan kesukaannya dia)

A : gak mau ah..

G : trus maunya makan apa?

A : maunya makan masakan mama aja…

eaaaa… eaaaa… eaaaa.. #gaya penonton lagi nyorakin Tukul

Note* : bahagia banget rasanya kalau anak-anak demen sama masakan kita

Note** : bahagia itu sederhana ya..

Happy weekend…!!!

 

4 thoughts on “Celoteh Para Bocah #5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s