Celoteh Para Bocah #6

Ternyata fenomena pertanyaan kapan gw bakalan punya anak kedua juga berimbas ke Aisyah.

Temen Aisyah : “Kamu kapan dong punya adek..”
Aisyah : “Nggak tau tuh mamaku.. padahal aku juga udah pengen punya adek..”
TA : “Ya udah cepetan minta sama mama kamu..”
A : “Entar aku beli aja deh di pasar.. harganya paling 500..”
TA : “Haaa 500.. murah amet..”
A : “Iya emang murah.. biar bisa beli banyak..”
Gue nyeletuk : “Emang beli anak ayam”
A : “Iya kita beli anak ayam aja deh biar cepet..”

#udah nggak tau mau jawab apa lagi ya nak tiap kali ditanya kapan punya adek..# tosss dulu yuukk sama mama..

2 thoughts on “Celoteh Para Bocah #6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s