Celoteh Para Bocah #7

Suka ngakak gak sih kalau anak-anak salah sebut suatu kata atau kelibet ngomong atau kebolak-balik waktu nyebutin suatu kata? Si Aisyah kadang suka tuh begitu dan akhirnya bikin gw ketawa-ketawa. Untung nih bocah enggak tersinggung kalau gw ketawain. Contoh kata misalnya sholat witir dia sebut sholat tawir. Ada sih beberapa kata yang suka belibet atau lupa atau kebolak balik, tapi kok sekarang gw lupa ya #garuk-garuk. Besok-besok gw catet ah biar gak lupa.πŸ˜€
Yang teranyar waktu dua minggu lalu saat gw, Aisyah dan Hasna (tetangga sekaligus her BFF) lagi diperjalanan beli buah buat bukber di komplek. Seperti biasa kalau dua anak ini lagi ngobrol gw pasti bakal jadi pendengar yang baik sekaligus ‘nguping’ pembicaraan mereka. Saat kita melewati pondok sate tiba-tiba si Aisyah ngomong,
Aisyah : “Woow sate kambing.. aku suka banget nih, kalo kamu sukanya sate apa Has?”
Hasna : “Aku sukanya sate sapi sama kambing”
Aisyah : “Kalo aku sukanya sate kambing sate ayam”
Hasna : “Aku juga suka sate ayam, sate sapi terus sate kambing.”
Aisyah : “Aku kalo sapi sukanya dibikin ronaldo”
Hasna : “Ronaldo apaan sih”
Aisyah : “Itu loh daging yang digulung itu”
#Gw yang lagi nyetir langsung ngekek

Gw : “Ronaldo, roladeee kaleeee”
Aisyah : “Nah iya ituuu ro-la-de..” #tetep cool walau salah sebut.

Selamat sahur..

8 thoughts on “Celoteh Para Bocah #7

Leave a Reply

