Homemade Lunch Day#5

Tanpa banya cakap langsung dijembrengin aja nih fotonya kakak…

Nasi putih, ayam goreng tumis kecap, sayur, sambel goreng

Nasi putih, ayam goreng tumis kecap, sayur, sambel goreng

Karena sudah 5 hari bawa bekal dari rumah, gw pun meminta pesan dan kesan dari bocah. Ngobrolnya waktu anter dia ke sekolah, nanyanya juga ala reporter gitu.

G : So.., ananda Aisyah bagaimana kesan-kesannya selama bawa bekal dari rumah.

A : Enaaakk..

G : Bagaimana menunya, cocok dengan selera ananda, enak?

A : Ya cocok dengan selera aku dan pasti ENAKKKK

G : Ok,ok.. lalu ada hal-hal yang bikin kurang enak?

A : Ya, ada

G : (ihh appaan nih..) Oya? Apakah itu?

A : Aku sedikit ribet dengan gerbang sekolah?

G : (iihh kok gak nyambung sih?) Loh,, memang apa hubungannya antara bekal makan siang dengan gerbang sekolah?

A : Ya.. karena sekarang gerbang sekolah ada jam buka tutup, jadi mamaku enggak bisa anter aku ke kelas lagi buat bantuin bawa bekal makananku tiap pagi, karena aku ribet udah bawa tas sekolah yang berat, tas bekal, mukena..

G : Eaaaaa.. (tepok jidat)

G : Kasihan sekali…

G : Lalu kira-kira kapan ananda akan berhenti membawa bekal makan siang dan kembali ke catering sekolah atau catering bu Ria? (emaknya coba-coba cari celah)

A : Hmm,,, sepertinya semester.. eh bukan.. nanti aku berhenti bawa bekal makan siang pas aku sudah lulus kelas enam..

G : O my God….

A : Jadi untuk ibu Ita, harap dipersiapkan tenaganya setiap pagi untuk menyiapkan bekal makan siang anaknya ya..

Dan sang reporter pun segera mengakhiri wawancara tersebut

6 thoughts on “Homemade Lunch Day#5

Leave a Reply

