Homemade Lunch Day #6 #7 #8 #9 #10 #11

Mana janjimu! Katanya mau foto-foto menu bekal makan siang? mana? mana? mana?

Karena kemarin internetnya loyo, makanya gw berubah pikiran postingnya sekaligus aja untuk beberapa hari, karena selain hasil gambar foto yang enggak tjakep dan ya… gitu deh. Rencananya cuma mau pajang selama 30 hari. Kalau ada pengulangan menu ya mohon maaf, karena ya… gitu deh.. #apa sih

Ini dia foto-fotonya. Kalo foto udah deh merem aja gak usah diliat, tapi kalo rasa ya.. gitu deh, selama kotak bekelnya abis berarti lejat dong rasanya menurut bocah dan bapaknya. Bapaknya sekarang ikutan bawa bekel juga, tapi dimakannya jam 10 pagi, karena udah enggak tahan mau makan masakan istri.. #halahh sadddaaaapppp gombaallll.

Day #6 Ala Hokben

Nasi putih, chiken teriyaki, ebi furai, salad

Nasi putih, chiken teriyaki, ebi furai, salad

Day #7 Ala Padang

Nasi putih, rendang, oseng kacang panjang toge, kering kentang teri, sambal goreng

Nasi putih, rendang, oseng kacang panjang toge tempe, kering kentang teri, sambal goreng

Day #8 Fish n Chips

Kentang goreng, ikan dori goreng tepung, selada, mayo

Kentang goreng, ikan dori goreng tepung, selada, mayo

Day #9 Spaghetti Bolognese

Karena kokinya masih ngantuk jadi dibekelin ini aja ya nak..

Karena kokinya masih ngantuk jadi dibekelin ini aja ya nak..

Day #10 Ala Nasi Rames (nasi putih, ikan tenggiri goreng balado, tumis kacang panjang toge, sambal goreng)

Lupa difoto karena udah telat mau anter sekolah

Day #11 Onigiri

nasi putihnya dicampur dengan ikan tuna goreng yang udah dicacah, lalu dicetak di rice ball mold kemudian diselimuti dengan nori yang kok tippiisss banget deh, kayak rambut dibelah tujuh

nasi putihnya dicampur dengan ikan tuna goreng yang udah dicacah, lalu dicetak di rice ball mold kemudian diselimuti dengan nori yang kok tippiisss banget deh, kayak rambut dibelah tujuh lalu ditaburi furikake

Oke deh sampai bertemu Jum’at minggu depan…

 

 

4 thoughts on “Homemade Lunch Day #6 #7 #8 #9 #10 #11

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s