Si Delapan Tahun

10 September 2013

Selamat hari lahir buat ananda Malika Aisyah Dharmawan yang kedelapan tahun.

Makin sholehah, sehat selalu, dan senantiasa selalu menjadi penyejuk mata dan hati kedua orang tuanya..

AAMIIN YRA..

peluk cium sayang selalu

mal

tampang umur delapan tahun yang baru bangun tidur dan enggak mau senyum lebar-lebar karena ada ompong 4 buah di depanπŸ˜›

 

11 September 2013

Sesuai janji gw ke Aisyah kalau ulang tahun yang kedelapan dia boleh undang temannya buat berenang di kolam renang komplek, maka hari Rabu empat orang temannya janjian berenang. Kebetulan hari rabu anak-anak kelas 1-3 diliburkan oleh sekolah gara-gara guru-guru kelas 1-3 ada pelatihan, kebetuln banget!. Dan ini sebenernya kejadian langka banget di sekolahnya Aisyah yang menurut gw ‘pelit’ libur mendadak.πŸ˜€

Janjian jam 7.30 lalu jam 8 kurang sudah sampai di kolam renang. Sebelumnya udah gw bawain ransum kayak cemilan, permen dan air minum, karena kalau jajan di kolam renang harganya udah pasti enggak wajar. Untuk makan besar gw mau enggak mau pesan di kantin kolam renang. Hari itu semuanya pada mau makan bakmi goreng yang porsinya masig-masing dapat satu piring besar.. nyaaammm.

Selesai berenang, anak-anak dilanjutkan main ke rumah. Sehabis sholat dzuhur siap-siap deh buat potong kue. Dan gw kali ini enggak mau pesen, selain harganya mahal ya pengen coba aja bikin kue lagi setelah setahun enggak pernah bikin kue lagi, dengan alesan enggak ada mba yang bisa bantuin cuci piring dan beres-beres.πŸ˜€

Kali ini gw bikin chocolate cake yang diambil dari resep nigelladotcom. Bikin hari Selasa setelah anter si Aisyah sekolah. Emang repot ye kalau bikin kue engga ada yang nolongin. Segala mangkok, ceceran tepung, sampe hampir ketinggalan masukin satu bahan ke dalam adonan. Tapi ternyata enggak sia-sia deh. Menurut bocah-bocah dan kakak gw ok rasanya. Terbayar deh capeknya, dan jadi semangat mau bikin kue lagi, tapi kali ini si Aisyah harus ikutan bantu sekalian dia juga belajar.

senyuuummm...

senyuuummm…

O iya, kebetulan pas ultah ini si Aisyah dapet kado buku diary kecil dari temennya, dan langsung aja gw suruh dia buat jurnal setiap hari apa yang dia udah lakukan seharian, moga-moga berjalan lancar dan gw juga enggak males buat ngingetin, kemarin sih udah dapat dua hari dia nulis dan di bawahnya mesti di paraf gw juga hahaha.

Udah aahh.. mau ke Bandung dulu.. see u next week..

 

8 thoughts on “Si Delapan Tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s