Galak

Semalem lagi nonton MasterChef berdua Aisyah. Lalu kita berdua ngeliat chef Gordon ngamuk-ngamuk sama tim merah gara-gara siomay mereka masih dingin.

Gue : ckckck.. si Gordon marah-marahnya galak amet sih..
Aisyah : teteplah galakan mama kalo lagi marah-marah..

#berasa kesetrum
#ya ampuunn nak.. mamamu udah jinak inih…udah nggak pernah marah-marah lagi.. sueeerrr ngewer-ngewer sampe ngeluberrr…

Happy Monday *_^

18 thoughts on “Galak

    • Aduh non..kesannya aku monster kali ya.. hahaha..
      Eh tapi anakku pernah aku tantang gini ‘cobo kamu bawa satu orang temenmu yg nggak pernah dimarahin sama mamanya, ntar mama kasih uang tabungan 10jt’.. eh dia malah ngeloyor..😀

      • Alhamdulillah aku kl marah ke anak sih emang cuma di dalem rumah atau pas kita bertiga dengan bapaknya gak mau lah marahin anak di luaran, kasian ntar dia jadi minder.
        Kalo ngeliat ibu2 kyk gitu apalagi sampe main fisik rasanya pengen aku getok tuh ibunya non, tapi gak mungkin juga ya non kugetok tuh ibu ntar malah aku yg disembur..hihihihi

      • hahah iyalah, kasian si anaknya ya😦 selain kan walo dia masih kecil pasti ngerasa malu. aku sering sih liat kayak gitu terutama di mall. kasian banget, punya anak koq yah disiksa

      • Iya non… aku pernah dikasih tauin kl sebenernya anak itu nggak pernah salah, yg salah ya orang tuanya yg salah mendidik.. ngeri2 sedap ternyata mendidik anak itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s