Celoteh Para Bocah #8

Nemu catatan percakapan antara gue dan Aisyah waktu dia masih TK A :

Gue (G) : Aisyah, kita berenang yuukkk..

Aisyah (A) : Yuukkkk.. sekarang?

G : Mmmmm… ntar sore aja deh..

A : Sekarang aja deh..

G : Sore aja ya, kalo sekarang panas, ntar item ah..

A : Kan pake krim..

G : Iya tetep aja, lagipula sebentar lagi pasti panas banget, sore aja ya jam 4.

 

15menit kemudian.

A : Ma, ayo berenang

G : Ntar sore ya nak

A : Ihh, lama amet, sekarang aja dong

G : Coba liat jam, sekarang jam berapa

A : #ngeliat jam dinding.. jam 9.. yaa masih lama jam 4 nya..

 

10menit kemudian

A : Ma… berenang

G : Ntar ya sayang..

A : Sekarang aja..

G : Enggak, nanti sore!

 

5menit kemudian

A : Ma, ayo dong berenang, aku udah enggak sabar nih..

G : #mulai kesal.. Aisyah, mama bilang nanti sore ya, jam 4!. Pokoknya mama udah janji, nanti sore jam 4 kita berenang, udah jangan tanya-tanya lagi..

 

5menit kemudian

A : Ma, udah boleh berenang belom

G : Aisyah, kalo nanya-nanya berenang lagi, kita gak usah berenang aja deh..!

 

5menit kemudian

A : Ma, miauww #niruin suara kucing

G : ?!?!

A : Ma, miauuww

G : Apaan sih?

A : #ngomong pelan-pelan …. BE…RE…NANG…

G : !#%$#^$&$^%*

Tuh kan, keliatan banget anak kecil kalau ada maunya kejar terussss bos…

12 thoughts on “Celoteh Para Bocah #8

  1. itu namanya persistent, maaaaaa aahahahahaha. Kalau mengejar cita cita nanti juga begitu, kok, janji deh ihihihi *biasanya setelah pertanyaan ke tiga, suaraku sudah meninggi sih*

    • Aamiin.. moga2 persistentnya terhadap yg positif terus ya Ndang..
      Aku suka ‘meninggi’ kl misalnya lg cape, atau lg gak enak ati Ndang, tp kl lg happy mau berjam-jam nanggepin pertanyaan anak ya ok aja..πŸ˜€

  2. hahaha, ngakakkkkk…
    Ta, coba dirunut2 lagi… itu ngototnya Aisyah ngejar keinginan, mirip siapaaaa… Kan kalo nggak mirip bapaknya, berarti.. berarti.. mirip.. err.. mirip….mirip siapa, cobaaaa…?πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s