Celoteh Para Bocah #9

A : Mama, kata papap mama dulu suka bolak-balik ngelewatin meja kerja papap ya? Terus kata papap mama tuh suka pinjem-pinjem alat-alat tulis papap

#dulu gw sekantor dengan suami, daannn.. emak ganjen ini enggak tau kenapa pertama kali masuk kerja dan ngeliat suami kayaknya udah sukaaa banget, ada rasa yang berbeda, serasa berbunga-bunga gitu..  #silahkan muntaber

Nahhh.. untuk pedekate ke doi,  harus pake taktik yang jitu tapi enggak berkesan mureee #gengsi akut.

Caranya ya belaga lewat-lewat kubikel dia dan pinjem-pinjem sesuatu di kubikelnya, alesannya gue anak baru jadi belum punya ATK, sedangkan dia karyawan lama jadi ATK nya udah lengkap #ok kan ide gue..hahaha

G : Oya.. hahaha.. pasti tau dari papap..

A : Mama nih ya, ternyata dulu suka lupa bawa alat tulis juga.. Harusnya kalau aku lupa bawa alat tulis, jangan dimarahin dong, mama aja suka lupa, berarti kita sama kan??

G : #ampuuuunnnn… #kibarin bendera putih

8 thoughts on “Celoteh Para Bocah #9

    • Enggak tante…
      #Tp aku suka sih nanya2 pertanyaan menjurus, tp dia langsung sebel..
      katanya kl lg pdkt atau tertarik sama seseorang, si anak bakalan mengulang-ulang nama seseorang itu tanpa sadar…

Leave a Reply

