Senangnya Anakku Sudah Gede

Gimana gak seneng, kalo :
Ma, aku mau dadar telor
Ya udah bikin aja
5 menit kemudian
Maa.. tolong nyalain kompor..
Siap..
5 menit kemudian
Maa.. udah mateng nih..
Ok.. #emaknya tinggal angkat aja n matiin kompor
Dari nyiapin bahan, aduk2, semua dia yang ngerjain, emaknya duduk manis.

Yang lebih enak lagi..
Emaknya duduk sambil henponan di food court swalayan, anaknya :
Ambil ayam pejantan trus minta dipotong delapan
Ambil ikan salmon sekalian minta es batu
Ambil daging cincang
Ambil brokoli
Ambil wortel, nimbang
Ambil cooking cream

Maa.. udahh..

Ok.. kalo ini giliran emaknya bapaknya yg bayar..

Besok2.. tinggal diberdayakan bikin rendang, bikin opor bikin kue dll yaa…

6 thoughts on “Senangnya Anakku Sudah Gede

    • Hussshhh jgn koar2 dong Fit..
      Kalau anak2 kan emang sukanya ngikutin tingkah polah orang dewasa Fit, awalnya kl belanja aku bagian dorong troli, trus pas di depan rak aku tinggal bilang ambil shampo,gula, minyak dll, nah dia bagian yg ngambil.
      Kalo udah gedean gini biasanya aku berdiri di suatu tempat, atau duduk nah dia yg ambil2, asalkan kita tetep bisa ngawasin ‘pergerakan’ dia, dan dia juga masih bisa liat aku, dan udah pasti dia udah tau banget denah di dalam supermarket ini.
      Kalau soal masak awalnya bantu aduk2, trus liatin yg di kompor jgn sampe gosong, atau nyiangin sayuran, atau nuangin tepung, gula, bulet2in adonan dll yg kira2 dia bisa ngerjain. walaupun masak jadi lebih lama n kadang dapur jadi lebih berantakan n kadang bikin adonan jadi enggak ngembang, tapi yaa mau enggak mau.. itu emang prosesnya…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s